Sukses

Sibuk Promo Album Girl's Day, Minah Juga Terjun ke Dunia Akting

Sibuk dengan kegiatan promosi album terbaru Girl's Day, Minah juga mengembangkan sayapnya di dunia akting.

Liputan6.com, Seoul: Girl's Day yang beranggotakan Sojin, Yura, Minah dan Hyeri cukup sukses menghiasi dunia hiburan di negeri ginseng dengan karyanya, termasuk lagu baru Ring My Bell.

Girl's Day pun berhasrat mengembangkan sayapnya di dunia hiburan Jepang dengan mendaur ulang lagu ternama milik mereka bertajuk Something atau Darling. Saat ini, Girls Day memang sibuk dengan kegiatan promosi terkait karya yang dirilis di negeri sakura itu.

Meski begitu, salah seorang personel Girl's Day yaitu Minah tetap akan melebarkan sayapnya ke dunia akting. Minah akan ikut bermain dalam drama terbaru Sweet Family yang akan segera tayang, diwartakan Korea Star Daily, baru-baru ini.

Minah akan memerankan karakter sebagai seorang pelajar SMA yang juga tengah menjalani trinee di sebuah agensi. Peran yang dilakoni Minah memang tak terlalu sulit bagi dirinya karena ia pernah menjalankan masa sebagai calon artis.

Minah Girl's Day [Foto: Star1]

Minah tetap akan memberikan penampilan totalnya di depan kamera saat berakting. Minah juga tak akan menelantarkan Girl's Day akan fokus beraksi bersama girl band yang membesarkan namanya itu.

Sweet Family bercerita tentang seorang pria yangternyata berpengaruh sebagai seorang bos gangster. Tapi ia adalah pria yang takut istri, harus menghadapi anaknya.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini