Sukses

Girls Generation Kumpulkan 20 Piala untuk Lion Heart

Hebat! Girls Generation telah mengumupulkan total 20 piala untuk lagu Lion Heart.

Liputan6.com, Seoul: Girls Generation merilis Lion Heart 1 Agustus 2015. Meski telah cukup lama beredar, lagu Lion Heart tampaknya masih terus mendapatkan sambutan dari penggemarnya yang disebut SONE. Buktinya, Lion Heart berhasil memenangkan piala dari acara musik bergengsi.

Padahal, Girls Generation juga telah menelurkan karya terbaru bertajuk You Think yang dirilis setelah Lion Heart. Kemenangan Girls Generation di acara Music Bank yang berlangsung 18 September 2015 adalah piala ke 20 yang dikumpulkan berkat lagu Party dan Lion Heart, diwartakan Korea Star Daily, Minggu (20/9/2015).

Dalam videoklip Lion Heart dan You Thin ada koreografi yang disajikan Girls Generation yang dianggap seksi. Seperti apa gerakannya?

Saat judul lagu Lion Heart disebutkan, personel Girls Generation langsung berteriak histeris, tak menyangka berhasil kembali mendapatkan kemenangan di acara musik itu. Girls Generation berhasil menyingkirkan rekan-rekannya yang lain, termasuk CNBLUE yang muncul dengan Cinderella hingga Red Velvet dengan Dumb Dumb.

Tak hanya di Korea Selatan, Girls Generation juga berhasil meraih meraih kemenangan di dunia hiburan internasional. Lion Heart menempati juara pertama dalam tangga lagu ternama dunia, Billboard di World Album Chart. Ini untuk kedua kalinya Girls Generation berhasil menempati posisi membanggakan itu.

Sementara, lagu sebelumnya milik Girls Generation bertajuk Party juga meraih popularitas serupa. Party yang dirilis 7 Juli 2015 langsung merajai deretan tangga lagu ternama di negeri ginseng, termasuk MelOn dan MNet, belum lama dirilis. Kesuksesan Girls Generation dengan Party juga tercatat di beberapa negara lainnya. Party menempati posisi teratas iTunes di tujuh negara, termasuk Hongkong dan Malaysia.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini