Sukses

Ultah ke-22 Amelly Latisha Dimeriahkan Model Seksi dan Selebriti

Reza Bukan dan DJ Deliciouz Devina terlihat hadir memeriahkan ultah Amelly Latisha.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron, model dan DJ Amelly Latisha berulang tahun yang ke-22 pada 18 September 2015. Merayakan ultahnya tersebut, Amelly terharu karena mendapat kejutan dari banyak teman.

Pesta ulang tahun Amelly sendiri berlangsung di Club Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015). Di acara tersebut dihadiri sahabat Amelly dari kalangan model, bintang sinetron dan DJ.

Amelly Latisha bersama DJ Devina saat perayaan ultahnya yang ke-18 [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Sebelumnya sudah ngerayain sama teman-teman dekat kemarin. Tapi sekarang acara buat party-party aja. Alhamdulillah banyak teman yang datang. Aku senang banget," ujar Amelly di sela-sela acara.

Di acara tersebut hadir DJ Delizious Devina, Reza Bukan dan model-model seksi. Sahabat-sahabat Amelly pun memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada bintang sinetron Duyung tersebut.

Amelly Latisha

"Mungkin cuma kue, tapi maknanya berarti banget buat aku. Karena aku ngundang mereka cuma buat kumpul-kumpul aja. Bangga punya temen seperti mereka," kata Amelly, yang juga seorang DJ.

Ketika ditanya soal sosok yang spesial di pesta ultahnya, Amelly pun menjawab: "Nggak ada yang spesial. Ada sih cowok spesial, tapi aku rahasiakan aja, jangan dibuka dulu," elak Amelly. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini