Sukses

Afgan Bangga Konsernya di Malaysia Ditonton Sheila Majid

Tiket konser Afgan di Malaysia sebanyak 2.700 ludes terjual.

Liputan6.com, Jakarta Afgan sukses menggelar konsernya di Malaysia pada 18 September 2015. Tak sendiri, ia dibantu oleh Erwin Gutawa Orkestra sebagai pengiring konsernya dan juga Rossa sebagai teman duet dalam konser bertajuk Suara Hati.

Konser di Malaysia, Afgan & Rossa Akan Buat Satu Gedung Menangis

Pria berkacamata itu mengaku bangga dengan konser yang ia rancang sendiri. Yang membuatnya lebih bangga lagi, konser tersebut ditonton oleh salah satu diva Malaysia yang juga terkenal di Indonesia, Sheila Majid.

Sheila Majid. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Surprise sih ada Sheila Majid nonton konser gue. Bangga dengan konser ini karena semua yang mengerjakan gue," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/9/2015).

Tak sampai di situ rasa bangga yang dirasakan pelantun Sadis ini, tiket konsernya juga ludes terjual. Alhasil ribuan penonton menbludak untuk menyaksikan konser tunggalnya di Malaysia.

Afgan

"Sukses sih, tiket sold out, 2.700 orang datang. Nggak menyangka bisa sold out karena tiketnya mahal 900 ringgit atau Rp 2 juta," ungkap Afgan.

Baca Juga: Masalah Keuangan, Julia Roberts Dikabarkan Cerai

Recananya, hasil konser tersebut akan dikemas dalam bentuk DVD. Afgan pun mengaku tak sabar untuk melihat aksi panggungnya sendiri saat konser tunggal di Malaysia. "Nggak sabar lihat hasilnya karena mau dibuat DVD juga. Seru pokoknya," kata Afgan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini