Sukses

Malam Cinta Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra untuk Solo

Sebelum tampil bernyanyi, Deddy Dhukun sempat membuat drama untuk para penonton Solo City Jazz 2015.

Liputan6.com, Solo Penyanyi era 80an, Dian Pramana Poetra dan Deddi Dukun atau yang dikenal 2D ikut manggung dalam pesta musik Solo City Jazz 2015 di Solo, Sabtu (19/9/2015) malam. Penyanyi lawas ini berhasil mengajak nostalgia para penonton yang memadai Taman Balekambang Solo dengan tembang manis bernada cinta.‎

Dalam kesempatan ini, Dian muncul sendiri. Usai mengucapkan salam kepada publik Solo, ia langsung menyanyikan lagu miliknya berjudul Oh Ya. Usai menyanyikan itu, muncul sedikit drama.

Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra tampil di Solo City Jazz 2015 [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Dian sempat mengatakan bahwa Deddy tidak bisa hadir karena sakit. Bahkan Dian mengatakan jika ia datang bersama dokternya. Dia pun meminta penonton untuk berteriak memanggil Deddy Dhukun agar teriakan itu bisa membangkitkan semangatnya.

Deddy pun tiba-tiba muncul dari sudut panggung sembari digandeng dua asistennya menuju ke tengah panggung dan duduk disamping Dian Pramana Putra, seolah Deddy memang benar sakit.

"Maaf, saya sedang sakit. Tetapi karena profesionalitas, saya harus hadir dan mengbihur Solo. Saya ini sakit, kata dokter saya ini memiliki kelainan darah. Saat saya ditransfusi, dokter tidak menemukan golongan darah saya. Golongan darah saya itu aneh, karena saya memiliki golongan darah biru," kata Deddy tertawa.

Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra tampil di Solo City Jazz 2015 [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Setelah gimmic drama 2D, keduanya langsungmemborbardir lagu-lagu cinta lawas. Mulai dari Semua jadi Satu, Sakura dalam Pelukan dan Melayang. Meski mereka sudah berumur, bukan berarti suaranya berubah. Lantas mereka kemudian melanjutkan nyanyi dengan membawakan Keraguan.

Sebelumnya Dian pun sempat bertutur. "Pokoknya, ini malam cinta, malam sayang untuk kita," kata Dian dan memulai menyanyikan Keraguan. Lalu, 2D melanjutkannya dengan Masih Ada dan ditutup dengan tembang Biru. "Terimakasih Solo, I Love you Solo. Sampai jumpa," Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun. (Reza Kuncoro/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini