Sukses

Kim Kardashian Bernafsu Menato Payudaranya

Keinginan itu didasari atas rasa sayangnya pada sang putri, North West,

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Model ternama Kim Kardashian berencana untuk menato bagian payudaranya

Kim, yang merasa terberkati atas kelahiran putrinya, North, tertarik menuangkan rasa syukurnya melalui sebuah tato. Keinginan itu kontan membuat ibu sekaligus manajernya, Kris Jenner, kaget setengah mati.

Baca juga: Demi Karir, Rita Ora Korbankan Waktu Tidur

Kim Kardashian [Foto: Foxnews]

"Kris sangat ketakutan. Ia percaya jika payudara Kim sangatlah indah dan tato akan menghancurkan kesempatan putrinya untuk kembali berpose polos di dunia modelling," ucap seorang sumber kepada laman Daily Star belum lama ini.

Senada dengan Kris, sang adik, Khloe Kardashian juga ikut menasehati Kim. Apalagi, Khloe baru saja menjalani sejumlah treatment laser untuk menghapus tato yang sudah menempel selama 31 tahun di tubuhnya.

Baca juga: Bertambah Usia, Kylie Jenner Merasa Sedih

Dailymail

"Era ini sudah berakhir. Aku mendapatkan tato ini ketika masih berusia 16 tahun. Sudah tidak lucu lagi sekarang," tutur Khloe saat itu.(Feb/Gul)

Baca juga Indie of the Month: Sweet as Revenge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian