Sukses

Keira Knightley Curhat Soal Film Terbarunya Everest

Film terbaru Keira Knightley adalah Everest, sebuah film yang diangkat dari kisah nyata.

Liputan6.com, Los Angeles Meski telah bertahun-tahun berkecimpung di dunia perfilman, Keira Knightley masih merasa bersemangat dengan apa yang dilakukannya. Ia yang pernah turut membintangi film-film besar seperti franchise Pirates of the Caribbean itu tak pernah merasa bosan berakting.

Keira Knightley (Huffington Post)

"Banyak sekali kesempatan untuk melihat dunia dari sudut pandang orang lain. Saya rasa memiliki empati itu penting, meski banyak peran yang tak mudah untuk dilakukan," ujarnya kepada majalah Hello! Inggris baru-baru ini.

"Itulah yang membuat pekerjaan saya begitu merangsang, membuatmu merasa harus untuk pergi keluar dan memainkan karakter yang berbeda-beda, dan melarutkan dirimu ke dalam proses. Saya mencintainya," lanjut Keira.

Baca juga: Julie Delpy dan Karakter Urakannya di Film Baru

Film terbaru Keira Knightley adalah Everest, sebuah film yang diangkat dari kisah nyata, dimana ia memerankan seorang wanita hamil yang suaminya adalah salah satu pendaki yang mengalami musibah pada 1996 silam. Keira merasa terhormat bisa memerankan peran tersebut.

Film Everest yang dirilis September 2015. (Universal Pictures)

"Merupakan suatu keistimewaan untuk seorang aktris, terutama saat kau bisa memerankan seseorang yang sangat berbeda dari dirimu dan pandangan hidupmu. Berbicara kepada Jan (tokoh yang diperankan) dan wanita lainnya, saya jadi bisa menghargai semua dedikasi mereka terhadap pendakian gunung. Jan telah mendaki gunung sejak kejadian dalam film (terjadi) dan dia benar-benar seorang wanita yang terbuka dan kuat," kata Keira Knightley.

Film Everest yang dirilis September 2015. (Universal Pictures)

Everest turut dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Jason Clarke, yang berperan sebagai Rob, suami Jan. Dan untuk Keira, sangat penting bisa menggambarkan cinta Jan dan suaminya dengan akurat.

"Saya ingin menyerap sebanyak mungkin elemen dari kepribadiannya sehingga kau bisa melihat jiwanya di dalam film, perasaan cintanya terhadap Rob, dan apa yang mereka bagi sangatlah istimewa," pungkas Keira Knightley. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini