Sukses

Buka Emmy Awards 2015, Host Andy Samberg Kritik Hollywood

Andy Samberg dalam monolog pembukanya di ajang Emmy Awards 2015 tak sungkan untuk mengkritik Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor, komedian, sekaligus penulis Andy Samberg didapuk menjadi pembawa acara dalam ajang penghargaan insan televisi bergengsi Emmy Awards 2015. Dalam ajang yang berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (20/9/2015) malam waktu setempat itu, Andy dalam monolog pembukanya tak sungkan untuk mengkritik Hollywood.

Andy Samber (Thepoptalk.com)

"Cerita terbesar tahun ini, tentunya, adalah keberagaman. Ini adalah grup nominasi paling beragam dalam sejarah Emmy, jadi selamat Hollywood. Kau berhasil. Rasisme telah berakhir. Jangan coba dibuktikan," seloroh Andy Samberg seperti dilansir Huffington Post.

Baca juga: Keira Knightley Curhat Soal Film Terbarunya Everest

"Ketimpangan upah (wage) antara pria dan wanita yang dibayar untuk peran-peran utama di Hollywood masih menjadi masalah. Tunggu, maaf, saya salah membaca. Ketimpangan umur (age) antara pria dan wanita yang dibayar untuk peran-peran utama di Hollywood masih menjadi masalah. Tunggu saya salah membaca lagi. Dua-duanya! Masih dua-duanya. Susah sekali dua huruf di depan," kata Andy.

Andy Samberg (Hitfix.com)

Andy Samberg bahkan sempat mengolok sosok kontroversial pengusaha kaya raya Donald Trump yang kini mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat. "Saya harus mengatakannya, tentu saja, Donald Trump tampak rasis. Apa lagi ya?" ujarnya disambut gelak tawa penonton.

Andy Samberg (Facebook)

Ini adalah pertama kalinya Andy Samberg membawakan ajang penghargaan besar di televisi dan anggota grup komedi The Lonely Island tersebut berhasil melakukannya dengan gemilang.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini