Sukses

Orlando Bloom Diam-diam Kencan dengan Kendall Jenner?

Kendall Jenner bukan model pertama yang didekati aktor Orlando Bloom.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner bukan model pertama yang didekati aktor Orlando Bloom. Kalau dihitung-hitung, ia adalah cewek kedelapan. Tapi sepertinya Kendall terpesona dengan kesopanan Bloom.

Dilaporkan Dailymail, Senin (21/9/2015), keduanya menikmati asmara yang berkembang dalam diri mereka. Bahkan Orlando Bloom dan Kendall Jenner telah melakukan beberapa kencan, termasuk saat mereka menghadiri pemutaran film di Los Angeles, pada Juli 2015 lalu.

jenner-news.com

Aktor yang berusia 38 tahun ini diyakini benar-benar jatuh cinta pada putri pasangan Kris Jenner dan Caitlyn Jenner yang baru berusia 19 tahun. Dikabarkan The Sun, Orlando Bloom pun sudah mengajak Kendall Jenner makan di Bui Sushi, Malibu, sebelum membawanya melihat matahari terbenam.

Seorang sumber mengungkapkan satu sama lain sudah saling menyukai secara diam-diam, "Perbedaan usia tampaknya tidak mengganggu mereka meskipun terlalu dini untuk mengetahui yang baik itu akan berkembang menjadi sesuatu yang serius."

nydailynews.com

Sayangnya, hingga kini tak ada pernyataan resmi baik dari Orlando Bloom maupun Kendall Jenner mengenai kedekatan mereka ini.

Orlando Bloom memiliki satu anak, Flynn, yang berusia empat tahun. Ia pun kerap dikaitkan dengan beberapa aktris sejak dirinya berpisah dari Miranda Kerr 2013 lalu.

Begitupun dengan Kendall Jenner yang dikabarkan dekat dengan beberapa orang terkenal seperti Lewis Hamilton, Zayn Malik, serta Justin Bieber.(Mer/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini