Sukses

Gara-gara Nama Anak, Nia Ramadhani Berantem dengan Suami

Nia Ramadhani dan suami, Ardiansyah Bakrie tengah sibuk mencari nama untuk calon anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suami, Ardiansyah Bakrie tengah sibuk mencari nama untuk calon anak keduanya. Pasalnya, beberapa nama yang diajukan kepada mertua masing-masing mendapat penolakan. Gara-gara itu, Nia dan Ardi juga sering silang pendapat ketika mencari nama untuk bayi yang diprediksi laki-laki tersebut.

"Nah, soal nama ini yang masih bikin berantem. Usulannya ditolak terus. Sudah tiga nama sih," kata Nia Ramadhani di Jakarta baru-baru ini.

Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie genap berusia 2 tahun pada Kamis (5/6) hari ini (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Penolakan itu datang bukan tanpa sebab. Pasalnya, Nia menginginkan nama dengan inisial NZ di depan. Hal itu yang dianggap Ardi cukup sulit. Sementara nama belakang si bayi, sepertinya sudah dikantungi pengusaha muda tersebut.

"Dia susah mintanya. Namanya depannya harus M, nama tengahnya Z. Kalau belakangnya gampang. Mencari nama dengan huruf depannya M dan Z kan susah. Jadi masih ditolak," terang Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani dan Adrie Bakrie

Selain itu, selama hamil anak kedua, Ardi berencana untuk tidak selalu menuruti keinginan ngidam Nia Ramadhani. Ia ingin membuktikan bahwa, rasa ngidam hanya berasal dari faktor psikologis wanita saja.

"Sekarang suami lebih pintar. Kalau di kehamilan pertama masih percaya yang mistik-mistik, menuruti ngidam biar anak nggak ileran. Kalau sekarang tunggu dulu, nggak ada ngidam-ngidaman, hehehe," tandas putra Abu Rizal Bakrie. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini