Sukses

Sherina Munaf Dipalak Geng Motor, Ini Komentar Ridwan Kamil

Peristiwa pemalakan oleh geng motor yang dialami Sherina Munaf mendapat tanggapan dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Bandung Peristiwa pemalakan oleh geng motor yang dialami Sherina Munaf saat berkunjung ke Bandung mendapat tanggapan dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Ia mengaku prihatin atas kejadian tersebut.

"Pada dasarnya saya ikut prihatin. Namanya kriminalitas memang tak bisa hilang di perkotaan," kata Ridwan Kamil, saat ditemui di Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, Jawa Barat, Senin (21/9/2015).

Baca juga: Sherina Munaf Jadi Korban Geng Motor

Senyum mengembang lebar dari bibir mungil penyanyi Sherina Munaf saat mengahadiri pelantikan ayahnya di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/1/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Meski begitu, pria berkacamata ini tak tinggal diam atas kejadian tersebut. Ia berkoordinasi dengan Kapolrestabes agar tak lagi terjadi tindak kriminal di jalan.

"Untuk menciptakan rasa aman, saya bagi tugas dengan kepolisian. Nanti saya minta Kapolrestabes untuk meningkatkan keamanan," imbuh Ridwan Kamil.

Walikota Bandung Ridwan Kamil (Liputan6.com)

Baca juga: Aksi Ridwan Kamil Hukum Pemotor yang Lawan Arah Paling Populer

Pengalaman tak menyenangkan dialami Sherina Munaf pada Minggu (20/9/2015) lalu. Ia pun menumpahkan kekesalannya melalui kicauan di akun Twitter. "Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil," tulisnya.

Sayangnya, pelantun "Sebelum Selamanya" ini tak memberi kejelasan lebih detil lagi tentang peristiwa yang dialaminya itu. Ia hanya bisa berdoa agar kejadian tersebut tak terulang pada orang lain. (Gst/Mer/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini