Sukses

Billy Syahputra-Kezia Karamoy Mesra di Pernikahan Gista Putri

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy terlihat mesra saat datang ke pernikahan Gista Putri dan Wishnutama.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra dan Kezia Karamoy belakangan dikabarkan memiliki hubungan spesial. Dua artis muda Tanah Air ini semakin hari tampak tak ragu lagi mengumbar kemesraan mereka ke publik, termasuk saat menghadiri pernikahan Gista Putri dan Wishnutama.

Saat itu, Billy Syahputra seolah mengisyaratkan hubungannya dengan Kezia Karamoy lebih dari sekadar teman. Hal ini terbukti dari salah satu foto yang beredar di dunia maya, Minggu (20/9/2015) malam.

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy tampak mesra di pernikahan Gista Putri dan Wishnutama. (foto: instagram.com/te_gita)

Di foto tersebut tampak Billy Syahputra dana Kezia Karamoy berpose saling berpegangan tangan. Mereka terlihat tak canggung memperlihatkannya di depan umum. Keduanya serasi seperti sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara.

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy [Instagram]

Billy dan Kezia berpose bersama Gista Putri dan Wishnutama serta beberapa artis lainnya. Di foto itu juga terlihat Edrick Tjandra, Tara Budiman bersama kekasihnya, Uti Buncis, Cut Tary beserta pria yang disebut-sebut tengah dekat dengannya, Richard Kevin.

Billy Syahputra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sebelum dekat dengan Kezia Karamoy, Billy Syahputra sempat dikabarkan menjalin hubungan bersama Syahnaz yang merupakan adik Raffi Ahmad. Kezia dan Billy pun beberapa kali kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di akun media sosial pribadi mereka.

Baca juga:

Sempat Digosipkan dengan Olga Syahputra, Gista Putri Menikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini