Sukses

Tempat Nycta Gina dan Suami Selesaikan Masalah

Sebagai pengantin baru, Nycta Gina dan Rizky Kinos sudah menemukan beberapa masalah.

Liputan6.com, Jakarta Dalam membina biduk rumah tangga, tak lengkap rasanya jika tanpa dibumbui cekcok kecil. Hal itu juga yang tengah dirasakan oleh Nycta Gina dan suami, Rizky Kinos.

Sebagai pengantin baru, keduanya juga mengalami beberapa masalah. Namun, Gina dan Kinos punya cara sendiri dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Nycta Gina dan Rizky Kinos berbulan madu ke Turki. (foto: instagram.com/missnyctagina)

"Berantem-berantem kecil sih ada. Kalau pun ada masalah, kita selesaikan di kamar saja," ujar Rizky Kinos, di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, keduanya mengaku tak mau menunda kehamilan. Namun, Gina juga enggan terburu-buru mengikuti program punya anak. Pemeran Jeng Kelin ini ingin menjalani proses kehamilan secara alami.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Belum (hamil). Sekarang masih terlalu dini buat ngecek lah. Kalau menunda sih nggak, tapi sedikasihnya saja. Kami juga nggak menjalani program, kami mengusung proses alami saja," ungkapnya.

"Aku anak tunggal, mama dan papa kesepian. Jadi, doakan saja bisa dikasih cepat. Kalau ditanya mau berapa, aku sih yang pasti lebih dari satu. Karena rasanya jadi anak tunggal itu nggak enak," tandas Nycta Gina. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini