Sukses

Saat Personel TVXQ dan JYJ Berencana Reuni di Atas Panggung

Jaejoong dan Yoochun kabarnya akan dipertemukan dalam satu panggung dengan Yunho TVXQ

Liputan6.com, Seoul Perseteruan antara Jaejoong, Yoochun dan Junsu dengan SM Entertainment akhirnya berujung pada perpecahan grup TVXQ pada 2009 silam. Ketiganya memutuskan kontrak dengan agensi tersebut dan otomatis hengkang sebagai anggota TVXQ.

Ketiga pria ini kemudian bergabung dengan C-JeS Entertainment dan membentuk trio JYJ. Sementara TVXQ tetap bertahan dengan dua personel, Yunho dan Changmin hingga saat ini.

Baca juga: Terharu, JYJ Menangis Saat Bawakan Lagu TVXQ

Yunho bersama rekannya, Changmin yang tergabung dalam TVXQ, akan sangat merindukan penggemarnya.

Perpisahan ini tentunya menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi penggemar TVXQ yang disebut Cassiopeia. Terlebih sejak peristiwa pahit itu, kedua grup seakan enggan bertatap muka atau tampil di acara yang sama.

JYJ merupakan pecahan dari TVXQ, terdiri dari Jaejoong, Yoochun dan Junsu.

Kabar mengejutkan datang dari Jaejoong, Yunho dan Yoochun. Mereka yang tengah menjalani wajib militer ini dikabarkan akan berada di satu panggung yang sama yaitu di Festival Ground Forces sebagaimana dilansir dari allkpop, Minggu (20/9/2015).

Baca juga: Sejak Konflik di 2009, JYJ dan TVXQ Akhirnya Akan Bertatap Muka

Jaejoong dan Yoochun kabarnya akan dipertemukan dalam satu panggung dengan Yunho TVXQ

Festival ini akan terselenggara pada 2 hingga 6 Oktober 2015 mendatang di Chungnam, Korea Selatan. Belum jelas apakah mereka akan tampil di hari yang sama atau apa yang akan mereka lakukan disana, namun berita bahagia ini mungkin dapat memberi secercah harapan bagi para Cassiopea yang merindukan mereka bersama lagi

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.