Sukses

Dapat Penghargaan, Aliando Sebut Nama Prilly di Pidato Kemenangan

Aliando tak lupa menyelipkan nama Prilly Latuconsina saat menerima piala Pendatang Baru Terseleb.

Liputan6.com, Jakarta Aliando kian hari semakin diperhitungkan di industri hiburan Tanah Air. Sejak bermain di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), nama Aliando kerap masuk sebagai nominee di berbagai ajang penghargaan stasiun televisi swasta.

Tak jarang, Aliando pun berhasil memenangkan kategori itu. Hal ini kembali terjadi di acara penghargaan sebuah infotainment, Selebrita Awards 2015. Masuk sebagai nominee Pendatang Baru Terseleb, Aliando sukses membawa pulang piala ajang tersebut.

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Aliando terlihat kaget saat namanya dibacakan sebagai pemenang mengalahkan Chelsea Islan dan juga Prilly Latuconsina. Saat memberikan sambutan kemenangannya, Aliando tak lupa menyebutkan nama sahabatnya, Prilly di atas panggung.

"Terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung Ali, buat Alicious, Prilly, dan sahabat-sahabat yang telah mendukung Ali. Nggak nyangka bisa dapat piala ini, terima kasih," kata Aliando di atas panggung, baru-baru ini.

Aksi Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memeriahkan malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2014 dengan suara emas mereka pada 13 September 2014. FFB pertama kali diadakan sejak tahun 1987 rutin hingga saat ini. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Belum habis euforia kemenangannya sebagai Pendatang Baru Terseleb, Aliando kembali membagikan kebahagiaannya melalui Instagram pribadinya. Pemeran Digo di GGS itu menunjukkan piala yang diterimanya serta mengucapkan terima kasih lagi.

"Allhamdulilah seneng banget bisa mendapatkan penghargaan ini. Terimakasih banyak untuk sahabat2 ali keluarga ali dan semua nya yang sudah mendukung ali selama ini hehe . Maaf banget ngga bisa ngucapin satu2 karna kaget dan durasi yang ngga mencukupi yang pasti terimakasih untuk semua nya. Love u all," tulis Aliando sebagai keterangan fotonya.

Aliando memperlihatkan piala kemenangannya di salah satu ajang penghargaan infotainment. (foto: instagram.com/aliandooo)

Piala tersebut menjadi kemenangan ketujuh bagi Aliando sejak mulai berkecimpung di dunia hiburan Indonesia. Aliando sudah memenangkan kategori Host Tamu TerInbox dan Aktor Utama Paling Ngetop apda 2014.

Sementara di tahun ini, ia berhasil meraih piala sebagai Selebriti Pria Paling Memikat, Pendatang Baru Paling Ngetop, Pasangan Selebriti Paling Romantis bersama Prilly, Celebrity of the Year, serta Aktor Favorit di berbagai ajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.