Sukses

Demi POP IND Carnival Mytha Lestari Tolak Manggung di Macau

Mytha Lestari begitu bersemangat menghibur pengunjung POP IND Carnival.

Liputan6.com, Jakarta Mytha Lestari begitu bersemangat menghibur pengunjung POP IND Carnival, yang dihelat di Tribeca Park, Central Park, Jakarta, Minggu (20/9/2015). Mytha mengaku dirinya cukup puas bisa tampil di acara ini.

Padahal, sebelumnya ia mendapat tawaran untuk manggung di Macau, Tiongkok. Namun ia memilih tampil di Indonesia. 

Mytha Lestari (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Demi acara ini gue batalin jadwal manggung di Macau. Gue diundang ambassy di sana tapi tanggalnya berdekatan, jadi gue pilih manggung di sini karena ini jauh lebih keren buat karier gue," ungkap pemilik nama asli Paramyta Lestari Mulyarto, ditemui usai acara.

Mytha Lestari merasa terhormat bisa menjadi salah satu bintang yang tampil di acara POP, yang digelar untuk pertama kalinya di Indonesia. Dengan begitu, ia ingin mengenal lebih banyak lagi budaya pop yang ada di Indonesia.

Pemilik nama asli Paramytha Lestari Mulyarto adalah juara pada ajang pencarian bakat Mamamia 2007. Foto diambil pada Rabu (17/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Gue aja masih belum mengenal betul budaya pop Indonesia, kenapa harus keluar negeri. I love my country," tambah pelantun Aku Cuma Punya Hati ini.

Dengan mempelajari musik, dan budaya Indonesia, Mytha akan menyampaikannya saat ia berkunjung keluar negeri nanti. "Jadi kalau keluar negeri, gue bisa ngenalin tentang budaya Indonesia," tandas Mytha Lestari.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.