Sukses

Agnes Monica Cantik dan Seksi Berkebaya dalam Kampanye Perdamaian

Agnes Monica membacakan sumpah atas nama perdamaian dan cinta bersama banyak komunitas yang mendukung gerakan ini.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica membacakan sumpah `I Am Generation of Love` di hari Perdamaian Dunia di Balai Kota Jakarta, Minggu (20/9/2015) lalu. Agnes membacakan sumpah atas nama perdamaian dan cinta bersama banyak komunitas yang mendukung gerakan ini.

Penyanyi cantik, Agnez Mo (kedua kiri) menyanyikan lagu saat perayaan Hari Perdamaian Internasional di Balai Kota Jakarta, Minggu (20/9/2015). Perayaan tersebut diiringi dengan pembacaan Deklarasi Gerakan Perdamaian. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Wanita cantik itu tampil dengan kostum yang tak biasa. Spesial, Agnez Mo--nama panggung Agnez Monica-- mengenakan gaun kebaya warna putih.

Agnez Mo membacakan Deklarasi Perdamaian saat perayaan Hari Perdamaian Internasional di Balai Kota Jakarta, Minggu (20/9/2015). Beragam komunitas hadir dalam perayaan Hari Perdamaian Internasional. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sambil menyuarakan perdamaian, Agnes menunjukkan cinta negeri dengan mengenakan pakaian tradisional, kebaya dan batik. Agnes memodifikasi pakaiannya sehingga nampak cantik dan seksi. Payet-payet putih memenuhi baju pelantun Coke Bottle tersebut.

Bagian dadanya sedikit rendah, sehingga kesan seksi terpancar. Bunga mawar yang besar dan merah membuat semakin apik penampilannya.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Untuk baju bawahan, Agnes memakai kain batik panjang. Rambutnya dicepol ke belakang dan make-upnya tipis. Agnes memakai anting besar untuk acara penting ini.

Agnes sempat berfoto bersama dengan Sinta Wahid, istri mantan presiden keempat Republik Indonesia, Abdurrahman Wahid. Foto itu diunggah ke Instagram Agnes. Mereka tampak duduk berdua dan bercengkrama.(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.