Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Video Seksi Nikita Mirzani Berlatih Pole Dance

Nikita Mirzani memperlihatkan keseruannya berlatih Pole Dance ke ratusan followers-nya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sepertinya tahu betul menjaga tubuhnya agar tetap langsing meski sudah punya dua anak. Nikita rupanya mempunyai hobi baru untuk membuat lekuk tubuh indahnya terus terjaga, yakni berlatih pole dance.

Hobi baru Nikita Mirzani berlatih pole dance itu diperlihatkannya kepada ratusan ribu followers-nya di Instagram, Senin (21/9/2015). Tak tanggung-tanggung, pemain film Nenek Gayung ini memperlihatkan keseksian tubuhnya ke publik mengenakan pakaian mini yang menjadi ciri khas kostum pole dance.

Nikita Mirzani berpose bersama teman-temannya dan juga Vicky Burki saat latihan Pole Dance. (foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi)

Di foto unggahan itu, Nikita Mirzani tampak ia berpose bersama Vicky Burki dan juga rekannya. Nikita memakai bra berwarna biru langit dipadukan dengan celana dalam merah muda serta sepatu hak tinggi. Beberapa tato di sekitar bagian intimnya pun terlihat jelas.

Pemain film Comic 8 tersebut rupanya merasa lebih muda ketika rajin berolahraga. "Terus berlatih membuatku merasa muda. Tunggu, aku tidak semakin tua. Dalam duniaku, tidak ada hal yang namanya bertambah tua," begitu tulis Nikita sebagai keterangan fotonya dalam Bahasa Inggris.

Nikita Mirzani memperlihatkan keseruannya berlatih Pole Dance. (foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi)

Tak hanya foto, Nikita juga mengunggah video seksi saat pole dance. Dalam video itu lebih terlihat jelas tubuh seksi Nikita Mirzani. Ia pun melakukan gerakan sensual dengan menggunakan tiang.

Wanita berusia 29 tahun itu pun memang diketahui gemar mengumbar keseksian tubuhya. Hal tersebut sempat disampaikan Nikita Mirzani saat ditanya soal mengunggah foto berbikini ke media sosial.

"Orang badannya masih bagus, kenapa meski nggak pede (percaya diri). Kalau di sini (megang pinggul) gembala (berlemak) di sana gembala (megang paha) baru (malu)," kata Nikita di lain kesempatan.(Fir/Mer)


Baca juga:

Suka Pakai Bikini, Nikita Mirzani: Badan Masih Bagus 

Artis-artis Cantik Ini Hobi Foto Seksi di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini