Sukses

Vicky Prasetyo: Zaskia Gotik Menikah Tahun Depan

Vicky Prasetyo sudah mengantongi informasi mengenai rencana pernikahan Zaskia Gotik dan kekasihnya, Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik mengakui jika hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Ryan, sangat serius. Sayangnya, ia selalu mengelak saat ditanya seputar masalah pernikahan.

Akan tetapi, Vicky Prasetyo, mantan pacar Zaskia Gotik, membeberkan kalau pelantun Satu Jam Saja akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya di 2016.

baca juga: Potret Kisah Asmara Bahagia Zaskia Gotik bersama Kekasih Tercinta

Hendrianto alias Vicky Prasetio

"Zaskia mau nikah tuh, tahun depan ya," beber Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/9/2015).

Pria yang terkenal berkat kata-kata 'Vickynisasi'-nya itu mengaku sudah mengantongi informasi soal rencana pernikahan mantan kekasihnya. "Ada lah (informasi soal pernikahan Zaskia Gotik)," ungkap Vicky Prasetyo berahasia.

baca juga: Zaskia Gotik Dilamar Pacar Saat Lebaran?

Instagram

Jika pernikahan Zaskia Gotik dan Ryan digelar, Vicky Prasetyo mengatakan dirinya akan menyiapkan kejutan khusus. Ia juga akan mendatangi pernikahan mantan kekasihnya itu.

"Pokoknya heboh deh ntar (pernikahan Zaskia), kan ada gue, hahaha," tutup Vicky Prasetyo sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini