Sukses

Intip Kencan Terakhir Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Sebelum Nikah

Chelsea Olivia berbagi momen kencan terakhirnya bersama Glenn Alinskie sebelum menikah, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak lama lagi akan menuju pelaminan. Pasangan muda ini pun diketahui bakal mengikat janji suci pada 1 Oktober mendatang. Jelang nikah, Chelsea dan Glenn masih menyempatkan kencan romantis.

Hal itu terlihat di akun Instagram Chelsea Olivia, Minggu (20/9/2015). Artis cantik ini mengunggah foto suasana kebersamaannya dengan Glenn yang disebutnya sebagai kencan terakhir sebelum menikah. Chelsea pun mengungkapkan perasaannya jelang hari bahagianya.

 Chelsea Olivia berbagi momen keseruannya kencan terakhir bareng Glenn Alinskie sebelum menikah. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa

"Kencan terakhir kami sebelum berganti status dari single menjadi menikah. Aku sangat gugup, jantung berdetak sangat cepat, seperti ada kupu-kupu di perutku. Perasaan ini tepatnya seperti pertama kali kami pergi kencan. Seseorang tolong aku, ini cinta yang tak bisa dikontrol. Aku selalu jatuh cinta dan terus jatuh cinta dengan lelaki ini. Terima kasih Tuhan, dia mencintaiku seperti aku melakukan itu kepadanya," begitu tulis Chelsea dalam Bahasa Inggris.

Glenn Alinskie juga memperlihatkan foto keseruannya kencan sebelum menikah. (foto: instagram.com/glennalinskie)

Di foto itu, Chelsea dan Glenn terlihat kompak mengenakan pakaian serba hitam begitu serasi. Seolah tak mau kalah, Glenn Alinskie juga mencurahkan isi hatinya kencan terakhir bersama perempuan yang dicintainya.

"Hari ini adalah kencan terakhir kami sebagai pacar. Terima kasih sudah menjadi kekasih luar biasa yang penyayang, perhatian, pengertian, dan memanjakanku selama 8 tahun bersama ini. Kami tetap bisa pergi bersama selamanya sebagai suami dan istri, sayang!" kata Glenn dalam Bahasa Inggris.

sumber foto: sumber Instagram Glenn Alinskie

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memutuskan menikah setelah resmi berpacaran pada 2007. Keduanya bertemu di lokasi syuting Buku Harian Nayla di mana mereka sama-sama membintangi sinetron tersebut. Konsep pernikahan Glenn dan Chelsea kabarnya mengusung tema Thailand dan Chinese. 

Baca juga:

Begini Konsep Pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Menikah 1 Oktober 2015

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sudah Jalani Kursus Pernikahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini