Sukses

Dihina di Media Sosial, Vicky Prasetyo Tak Mau Polisikan Haters

Vicky Prasetyo menilai, komentar para haters merupakan sebuah berkah istimewa untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti berbondong-bondong melaporkan orang-orang yang mengirim komentar bernada hinaan dan sindiran di media sosial (haters) ke polisi. Sebut saja Bella Sofie, dan Prilly Latuconsina.

Akan tetapi, hal tersebut sama sekali tak ingin diikuti oleh Vicky Prasetyo. Ia menilai, komentar para haters yang berisi cacian dan hinaan, merupakan sebuah berkah istimewa untuknya.

Hendrianto alias Vicky Prasetio

"Nggak lah, sebenci-bencinya haters sama saya, nggak akan pernah saya laporin ke polisi. Mereka juga banyak bantu karier saya," ucap Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/9/2015).

Pria yang dikenal dengan sejumlah sensasi bersama perempuan cantik ini, memaparkan, tak sanggup membendung para haters yang mencaci maki dirinya setiap hari di sosial media.

"Gue juga heran sih, sosmed saya nggak pernah sepi. Selalu ada saja yang ngatain, ada yang hina-hina gue," urai dia.

Mengambil sebuah peribahasa kalau sindirian dan hinaan merupakan bentuk perhatian, Vicky Prasetyo pun merasa berterima kasih kepada para haters yang selama ini membanjiri akun sosial media miliknya dengan kalimat bernada negatif.

"Berkat mereka semua, saya sekarang dapat banyak program di televisi. Ibaratnya, haters itu bawa berkah juga. Jadi daripada dilaporin ke polisi, mari kita sistemisasi menuju arah yang lebih baik," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.