Sukses

Rio Dewanto Nyaris Diseruduk Sapi Ngamuk

Ada pengalaman menarik kala Rio Dewanto menjalani syuting untuk sebuah iklan.

Liputan6.com, Jakarta Ada pengalaman menarik kala Rio Dewanto menjalani syuting iklan, baru-baru ini. Syuting yang bertema `Laki Berjuang Demi Kurban` itu meminta Rio menunggang sapi sambil memberi ajakan kepada masyarakat agar tetap berkurban meski kondisi ekonomi sedang sulit.

Nah, kejadian unik muncul saat suami Atiqah Hasiholan itu hendak menaiki sapi. Si hewan berkaki empat itu mengamuk dan nyaris menyerang kru di lokasi syuting.

Rio Dewanto (Liputan6.com/Julian Edward)

"Jadi talinya putus dan sapinya lari ke sana-ke mari. Sampai mau masuk ke area perumahan segala. Sempat deg-degan juga sih pas mau naik karena sapinya stres," ungkap Rio Dewanto, di sela acara pemberian sapi dari Extra Joss ke PBNU di Jl. Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015).

Untungnya, dalam kejadian itu Rio tak mengalami cidera apapun. Yang pasti, pengalaman syuting itu takkan dilupakan pemeran film Hello Goodbye ini.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan [Liputan6.com]

Bicara soal kurban, Rio Dewanto sudah menyumbangkan dua kambing ke sebuah masjid di dekat rumahnya. Rio berharap, ia bisa menaikkan jumlah hewan di Hari Raya Idul Adha tahun depan.

"Penginnya sih selalu ada peningkatan. Misalnya kalau tahun ini kambing, tahun depan bisa sapi. Jumlahnya juga bisa makin banyak. Karena dengan berkurban, kita bisa menunjukkan kepedulian bagi masyarakat yang kekurangan," pungkas Rio Dewanto.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini