Sukses

Menari Seksi, Jennifer Lopez Hanya Kenakan Stoking Jaring

Meski pernah mendapatkan kecaman dari sejumlah masyarakat, JLo tak takut melakukan gerakan-gerakan yang menggoda.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez kembali tampil seksi di atas panggung festival musik iHeartRadio. JLo--begitu namanya sering dipanggil-- memberi suguhan tak terlupakan malam itu.

sumber foto: Huffington Post

Dengan lekukan tubuh seksinya, penyanyi yang terkenal dengan goyangan bokongnya yang aduhai muncul dengan kostum serba putih. JLo seperti nyaris tak memakai bawahan. Hanya seperti celana dalam dan stoking jaring yang nampak dikutip Mirror, Minggu (21/9/2015).

sumber foto: Mirror.co.uk

Malam itu, pelantun `Wedding fot Tonight` ini membuat MGM Grand Garden Arena, Las Vegas menjadi `panas`. Wanita 46 tahun tersebut tak segan mengumbar bokongnya. Gerak gaya di panggung JLo tak lepas dari itu semua, sesekali ia mengelus sendiri dan lalu menggoyangkan bokongnya. JLo mengenakan baju yang begitu ketat, hal itu membuat asetnya semakin besar.

Mirror.co.uk

Meski pernah mendapatkan kecaman dari sejumlah masyarakat, JLo tak takut melakukan gerakan-gerakan yang menggoda. Tak jarang, JLo memang menyodorkan asetnya itu kepada penonton. JLo memang populer dengan pakaian minim di atas panggung, khususnya, ia jarang menutup bokongnya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Di tengah pertunjukkan JLo menambahkan rompi putih dan topi Yankees baseball blink-blink. Kekasih putus nyambung Casper Smart ini juga mengganti sepatunya. Tetapi ia tak menutup sedikit pun asetnya. Sesekali, JLo menyapa penonton yang riuh ketika wanita itu mendekati bibir panggung. (Put/Adt)

sumber foto: Mirror.co.uk

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.