Sukses

Diisukan Putus, Cara Delevingne Ditemani Pacar Sejenis ke London

Cara Delevingne dan St Vincent terlihat akur kembali setelah sempat dikabarkan putus.

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevingne kembali terlihat bersama dengan pacar sesama jenisnya, St Vincent. Setelah sempat dikabarkan putus, Cara Delevingne dan St Vincent tampak melakukan perjalanan ke London dengan motor.

Diwartakan laman Mirror, Senin (21/9/2015), St Vincent kabarnya meluangkan waktu menemani Cara Delevingne yang sedang sibuk di pagelaran London Fashion Week. Di atas motor, Cara terlihat mengambil foto besama dengan kekasih sejenisnya itu.

Cara Delevingne bersama St Vincent pergi bersama ke London. (foto: mirror.co.uk)

Dari foto yang beredar keduanya tampak begitu stylish dengan penampilan kasualnya. Cara Delevingne terlihat memakai legging abu-abu dipadukan dengan coat bermotif army. Sedangkan St Vincent memakai jaket denim dipadukan coat hitam.

Cara Delevingne ditemani pacar sejenisnya, St Vincent pergi ke London Fashion Week. (foto: mirror.co.uk)

Kisah cinta model berusia 22 tahun ini sudah diketahui publik lantaran keduanya sering mengumbar kemesraan. Cara Delevingne dan cewek dengan nama asli Annie Clark dikabarkan sudah tinggal bersama. Keduanya pun tak ragu tampil bersama lagi ke publik.

Cara Delevingne dan St Vincent kembali terlihat jalan bersama. (foto: mirror.co.uk)

Cara Delevingne mulai menjalin hubungan dengan Annie Clark pada Desember 2014. Kala itu, mereka tertangkap kamera paparazi asyik bermesraan bersama. Cara Delevingne mengonfirmasi kisah cintanya dengan penyanyi asal Amerika tersebut pada April tahun ini.(Fir/Mer) 

Baca juga:

Cerita Bahagia Cara Delevingne Rajut Cinta dengan Sesama Jenis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.