Sukses

Tak Merasa Bersalah, Yoon Eun Hye Justru Hindari Kejaran Media

Saat tiba di Korea Selatan baru-baru ini, Yoon Eun Hye menghindari kejaran media yang ingin mewawancarainya.

Liputan6.com, Seoul: Artis cantik Korea Selatan Yoon Eun Hye tengah menjadi buah bibir karena dinggap melakukan sebuah dosa besar yaitu plagiat sebuah karya. Yoon Eun Hye mengembangkan sayapnya di dunia fesyen dengan mengikuti peragaan busana di Tiongkok `Goddess Fashion 2`.

Sayangnya, rancangan Yoon Eun Hye dituduh tidak orisinal dengan melakukan plagiat desain karya ARCHE, salah satu merek fesyen ternama di Korea. Namun Yoon Eun Hye membantah kabar tersebut, menyebutkan Yoon Choon Ho, desainer ARCHE justru menggunakan kesempatan itu. Yoon Eun Hye merasa namanya dimanfaatkan.

Baca juga: Dituduh Plagiat, Yoon Eun Hye Menganggap Namanya Dimanfaatkan

Meski dituduh plagiat, haisl rancangan Yoon Eun Hye ternyata mendapatkan sambutan dari publik. Buktinya, mantel Eun Hye menerima tawaran tertinggi yaitu sebesar 4,9 miliar won atau setara Rp 59 miliar.

Dengan semua yang Yoon Eun Hye raih, seharunya artis yang bermain dalam Princess Hours itu bisa dengan tenang melenggang sambil mengangkat kepalanya saat berhadapan dengan media. Sayangnya, Yoon Eun Hye justru terlihat menghindari kejaran pers yang ingin mendekatinya.

Semua itu terjadi saat Yoon Eun Hye terlihat menginjakkan kaki di Bandara Internasional Incehon, Korea Selatan, baru-baru ini. Yoon Eun Hye terlihat menutup diri dari publik dengan mengenakan pakaian serba tertutup, dengan dress kota-kotak dan coat amry panjang. Yoon Eun Hye juga menutupi wajahnya.

Yoon Eun Hye saat menghindari kejaran media yang ingin mewawancarainya [foto: Dispatch]

"Maaf, saya tengah tak ingin memberikan komentar," ujar Yoon Eun Hye sambil berlalu, diwartakan Dispatch via nate, Senin (21/9/2015).

Netizen--pengguna internet--langsung memberikan kecaman dan sindiran untuk sikap tak terpuji Yoon Eun Hye. Mereka menyebutkan, jika sang artis tak bersalah, harusnya dia tak perlu malu.

"Kau telah meberikan pernyataan dan yakin tak mencontek rancangan itu. Lalu, sikapmu sungguh aneh. Seolah kau adalah seorang pencuri," tulis pengguna [+92, -1] dengan pedas. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.