Sukses

Ferzi Yatasha Bawakan Ulang Lagu Ahmad Dhani

Ferzi Yatasha membawakan lagu Aku Wanita ciptaan Ahmad Dhani yang sebelumnya sukses dibawakan Reza Artamevia.

Liputan6.com, Jakarta Pelan namun pasti, penyanyi Ferzi Yatasha semakin menunjukkan bakatnya di dunia musik. Setelah merilis single Jangan Berhenti Mencinta, putri artis Cut Yanti ini kembali merilis single terbaru.

Baca Juga: Billy Syahputra-Kezia Karamoy Mesra di Pernikahan Gista Putri

Ferzi merilis single karya Ahmad Dhani berjudul Aku Wanita. Lagu ini sebelumnya sukses dibawakan oleh Reza Artamevia.

"Senang dan bangga sekali bisa membawakan lagu karya dari Mas Dhani. Tapi ini juga tantangan buat aku karena sebelumnya lagu ini sukses banget dinyanyikan Mbak Reza," ujar Ferzi Yatasha, saat ditemui di sebuah stasiun radio di Jakarta, baru-baru ini.

Ferzi Yatasha [Liputan6.com]

Ferzi yang senang dengan musik pop jazz menjadikan lagu Aku Wanita terdengar lebih fresh. Hebatnya lagi, Ferzi ikut ambil bagian dalam mengaransmen lagu tersebut.

"Yang aransemen sebenarnya Mas Congky Perwira. Tapi di situ juga aku ikut terlibat. Aku ikut kasih ide-ide. Kayaknya ini bagusnya begini, begitu," sambung Ferzi Yatasha.

Baca Juga: Agnes Monica Cantik dan Seksi Berkebaya dalam Kampanye Perdamaian

Sebelum merilis Aku Wanita, Ferzi sempat merilis single Jangan Berhenti Mencintai sekitar 2011 lalu. Namun karena tak bisa membagi waktu dengan kuliah, karier Ferzi di dunia musik jadi tersendat.

Cut Yanti dan putrinya, Ferzi Yatasha [Liputan6.com]

"Kemarin itu fokusnya kebagi-bagi antara kuliah dan nyanyi. Nah sekarang sudah lulus kuliah, jadi lebih bisa fokus ke nyanyi. Sekarang pelan-pelan fokus dan serius di nyanyi," lanjut Ferzi.

Vicky Prasetyo: Zaskia Gotik Menikah Tahun Depan

Ferzi pun berharap single Aku Wanita ini bisa diterima oleh masyarakat. "Semoga pendengar suka dengan lagu ini. Mudah-mudahan bisa membuat musik Indonesia bersemangat kembali," harap Ferzi Yatasha. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.