Sukses

Penyanyi Kana Nishino Luncurkan Dua Album Best Sekaligus

Kana Nishino baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis dua buah album berisi lagu-lagu terbaik secara bersamaan.

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi wanita Kana Nishino baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis dua buah album berisi lagu-lagu terbaik secara bersamaan. Diketahui, judul yang ia pakai diambil dari warna tertentu.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Sabtu (19/9/2015) dua album best baru Nishino masing-masing akan berjudul Secret Collection ~RED~ dan Secret Collection ~GREEN~ untuk dirilis pada 18 November 2015.

Kana Nishino. (SME Records)

Pengumumannya sendiri telah disiarkan pada akhir pekan lalu, tepatnya 18 September 2015 dalam sebuah program web resminya yang bertema KANA CHANNEL.

Di dua album lagu terbaik ini, Nishino memilih berbagai single yang sebelumnya telah dirilis, lagu-lagu coupling single, dan tracks dari album yang telah sukses menambah daya tariknya sebagai musisi.

Kana Nishino. (SME Records)

Pada September 2013, lalu Kana Nishino juga sempat merilis album best-of perdananya bertajuk Love Collection ~pink~ dan Love Collection ~mint~. Dua judul tersebut diketahui memiliki makna 'untuk menggali pink dan mint lebih dalam'.

Lahir di Matsusaka, Mie pada 18 Maret 1989, Kana Nishino telah menjadi salah satu penyanyi solo wanita paling disukai sejak usianya masih remaja. Debutnya pada tahun 2008 melalui single I, sukses membuatnya jadi perhatian Sony Music hingga hari ini.

Kana Nishino. (SME Records)

Kana Nishino berhasil merebut hati para pecinta musik Jepang di negerinya itu sejak merilis single Tokutemo dan Kimi ni Aitaku Naru Kara. Album-album seperti To Love, Thank You, Love, dan With Love sukses duduk di puncak tangga album Oricon Jepang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini