Sukses

Coba Mendekat, Venna Melinda Ditolak Ivan Fadilla

Penolakan yang dilakukan Ivan Fadilla terhadap Venna Melinda membuat suasana jadi tak mengenakkan.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta kembali membintangi film layar lebar bertajuk Where Is My Romeo. Di momen pentingnya itu, Verrell mengundang kedua orangtuanya Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Meski sudah bercerai, keduanya tetap kompak menyaksikan akting putra sulungnya tersebut.

Namun, maksud hati tampil rukun di depan anaknya, Venna justru mengaku ditolak duduk bersebelahan dengan Ivan. Pasangan yang pernah menikah selama 17 tahun itu pun duduk berjauhan.

Pada 18 Maret 2013, tepat setahun lalu, Ivan Fadilla dan Venna Melinda menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

"Tante sebenarnya nggak mau berbeda kursi. Sebagai manusia mau mendekat, tapi nggak diterima," kata Venna Melinda menjelaskan, saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

Hal itu sontak membuat Venna kecewa. Anggota DPR ini merasa penolakan yang dilakukan Ivan membuat suasana yang tadinya menyenangkan jadi kurang enak. "Tante kan punya perasaan. Harusnya sudah selesai dan fun banget. Tapi ya sudah lah," terangnya.

Ketika ditanya apakah dirinya sudah punya pengganti Ivan Fadilla, bintang film Catatan Si Boy ini menjawab, "Tante belum punya pasangan. Saya lagi prioritas sama anak." (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini