Sukses

Tatjana Saphira Menderita Kanker?

Tatjana Shapira, masih berusia 18 tahun, tapi ia divonis menderita kanker ganas yang membuat rambut indahnya rontok.

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Shapira, masih berusia 18 tahun, tapi ia divonis menderita kanker ganas yang membuat rambut indahnya rontok. Lama kelamaan, ia pun botak plontos.

Namun itu tidak sebenarnya. Tatjana Shapira mendapat peran menantang untuk film terbarunya I am Hope garapan Aldilla Dimitri, dan Wulan Guritno.

Tatjana Saphira (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Aku jadi wanita penderita kanker. Tapi aku sebagai perempuan kuat, yang nggak mau mikirin penyakitku. Aku cuek sama kanker, sampai akhirnya aku tumbang dan ternyata penyakitku sudah parah," ujar Tatjana Saphira, saat peluncuran poster film di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Senin (21/9/2015).

Bagi kekasih Herjunot Ali, bukan perkara mudah memerankan Mia, yang menderita kanker. Agar aktingnya total, ia pun berdialog serta bersosialisasi dengan orang-orang yang punya penyakit mematikan tersebut.

Tatjana Saphira

"Aku coba cari tahu tentang bagaimana rasanya sakit kanker, perawatannya. Pokoknya sekitar itulah, biar aku tahu saat memerankan Mia," lanjut Tatjana Saphira.

Selain Tatjana Saphira, sejumlah artis lainnya yang ikut berperan antara lain Tio Pakusadewo, Alessandra Usman, dan Fachry Albar. Film ini akan rilis tahun depan, sekaligus untuk memperingati Hari Kanker Sedunia.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.