Sukses

Kekayaan Kylie Jenner Dikeruk Tyga?

Kylie Jenner dianggap sebagai tempat harta karun bagi sang kekasih, Tyga. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Kylie Jenner dan Tyga memang kerap kali menjai buah bibir. Keluarga Kardashian, khususnya snag ibu yaitu Kris Jenner menolak kisha cinta yang dijalin putrinya dengan Tuga.

Selain itu, Tyga yang merupakan duda dianggap tak pantas mendmpingi Kylie Jenner yang kariernya tengah cemerlang. Bahkan, Tyga dianggap belum cukup sukses untuk bisa berdampingan dengan Kylie Jenner. Sumber lain juga menyebutkan, Tyge mulai mengeruk kekayaan Kylie Jenner.

"Semua orang di dekat Kylie Jenner khawatir jika Tyga hanya menggunakan kesempatan dalam kesempitan,' ujar sumber itu, diwartakan RadarOnline, Minggu (21/9/2015).

Kekayaan Tyga jika dihitung hanya US$ 4 juta atau sekitar Rp 57 miliar. Sementara, kekayaan Kylie Jenner yang baru saja berkarier sudah mencapai US4 300 juta atau sekitar Rp 4,3 triliun.

Kylie Jenner dan Tyga (mirror.co.uk)

Lebih mengejutkan lagi, hadiah dari Tyga untuk Kylie Jenner ternyata separuhnya dibeli dari uang adik Kim Kardashian itu. "Keluarga Kardashian akhirnya menemukan jika mbil itu tak hanya atas nama Kylie saja, tapi juga pembayarannya," tambah sumber itu.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga