Sukses

Dara 2NE1 Disebut Artis K-Pop Berbusana Terbaik oleh Billboard

Sandara Park, personel 2NE1 disebut sebagai artis K-Pop dengan gaya busana terbaik oleh media internasional Billboard.

Liputan6.com, New York Beberapa nama ternama di dunia hiburan Korea Selatan menghadiri pagelaran busana bergengsi New Yorks Fashion Week di Amerika Serikat. Beberapa diantaranya adalah Jessica Jung, Sooyoung `Girls Generation`, Taemin `SHINee` dan Sandara Park `2NE1`.

Menjadi tamu di acara itu, artis asal negeri ginseng pun berlomba-lomba menunjukkan jati diri mereka lewat gaya busana yang dikenakan. Sooyoung mengenakan rok super pendek dengan sweater berbulu berwarna kuning. Kaki panjang Sooyoung terbungkus sepatu boots. Sementara, Minho terbalut dalam jaket hitam dan aksen putih dan celana pensil senada. Minho juga tampak keren dengan sepatu boots yang dikenakannya.

Baca juga: Sooyoung SNSD Nikmati Kencan Indah Bersama Minho SHINee

Sooyoung `Girls Generation` terlihat menikmati setiap momen kebersamaan dengan Minho `SHINee`. Seperti apa ceritanya?

Sandara Park atau yang lebih dikenal dengan Dara terlihat nge-rock dengan busana yang dikenakannya. Tubuh mungil Dara terbungkus pocho kulit berwarna hitam. Selain itu, Dara mengaplikasikan tata rias yang menjadi ciri khas-nya yaitu eye liner dengan model kucing. Wajah cantik Dara pun semakin jelas dengan sapuan pewrana bibir merah menyala.

Sandara Park saat berpose bersama salah artistic director Givency [foto: Instagram]

Rupanya penampilan Dara berhasil menarik perhatian publik. Dara berhasil mendapatkan sebutan sebagai K-Pop dengan gaya busana terbaik oleh media internasional Billboard.

Penampilan Sandara Park atau Dara, salah seorang personel 2NE1 saat menghadiri pagelaran busana New York Fashion Week [foto: Naver]

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Billboard, Dara meraih kemenangan dengan mendominasi suara yaitu 76 persen. Sementara, Minho berada di posisi kedua dengan 12 persen. Selanjutnya, ada Sooyoung yang meraih 7 persen dan Jessica yang hanya dapat 2 persen.

Billboard menuliskan, Dara berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya dalam pagelaran busana Givency. Majalah fesyen Vogue dan NY Magazine juga membahas penampilan keren Dara.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.