Sukses

Gita Gutawa Bintangi Film Pendek yang Didukung UNESCO

Gita Gutawa memperlihatkan suasana syuting film pendek yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta Gita Gutawa jarang eksis di layar televisi sejak ia memutuskan kuliah di Inggris. Di sana rupanya Gita Gutawa tak hanya disibukkan menyelesaikan studinya, tetapi juga syuting film pendek di Paris.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Gita Gutawa mengunggah foto kesibukkan syuting hari pertama bersama empat kru untuk film berjudul Grain. Ia tampak mengenakan batik yang dipadukan dengan cardigan coklat muda.

Gita Gutawa memperlihatkan suasana syutingnya film pendeknya yang didukung UNESCO. (foto: instagram.com/gitagut)

"First day filming in Paris," kata Gita Gutawa sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di foto lainnya, putri dari Erwin Gutawa ini kembali memperlihatkan aktivitas syutingnya. Film pendek berjudul Grain itu didukung oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO). Gita pun tampak berdiri di depan pagar jembatan gembok cinta di atas sungai Seine.

Gita Gutawa menggunakan batik saat syuting film pendek yang didukung oleh UNESCO. (foto: instagra.com/gitagut)

Lantaran membintangi film pendek yang didukung UNESCO, Gita Gutawa pun berkesempatan mengunjungi markas organisasi pendidikan itu di Paris. Gita pun berpose di depan tulisan UNESCO. Di foto itu, ia mengenakan pakaian serba hitam.

Gita Gutawa bertandang ke kantor UNESCO di Paris. (foto: instagram.com/gitagut)

Pelantun hits Parasit itu memang kini sedang melanjutkan kuliah S2-nya setelah lulus sebagai sarjana ekonomi dari Birmingham of University, Inggris. Gita Gutawa pun kemudian menjadi beasiswa gratis London School of Economics and Political Science, LSE Inggris untuk meraih gelar masternya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

  • UNESCO

Video Terkini