Sukses

Knepper Kembali Berperan Antagonis

Aktor Robeth Knepper mengukuhkan diri sebagai aktor antagonis. Dia kembali memerankan tokoh jahat dalam serial "Heroes" setelah sukses di serial Prison Break.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor Robert Knepper melanjutkan kiprahnya sebagai aktor dengan spesialisasi peran antagonis. Setelah sebelumnya berperan antagonis sebagai Theodore "T-Bag" Bagwell dalam Fox's "Prison Break". Knepper akan kembali memerankan tokoh antagonis dalam serial "Heroes" yang disiarkan NBC musim depan.

Knepper akan bermain sebagai Samuel, sosok pria yang berkarisma tapi jahat. Meski begitu, tokoh tersebut mempunyai rasa humor yang tinggi.

Aktor ini sangat sukses memerankan karakter jahat. Dalam Prison Break, dia mampu membuat penonton sangat membencinya karena mampu menampilkan karakter pembunuh, pemerkosa dan memiliki kekuasaan yang tinggi dengan baik. Penampilan Knepper di layar lebar dapat dilihat di "Transporter 3" dan "The Day the Earth Stood Still." (AND/REUTERS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini