Sukses

I Am Hope Jadi Film Terberat Tatjana Saphira

Tatjana Saphira harus mencari tahu sendiri segala hal tentang penyakit kanker.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Tatjana Saphira ikut bermain dalam film I Am Hope, garapan duo suami istri, Aldilla Dimitri, dan Wulan Guritno. Dalam cerita, Tatjana berperan sebagai Mia, gadis muda menderita kanker ganas. 

Wanita berusia 18 tahun yang namanya melejit lewat film Runaway, mengaku ini merupakan film terberat yang pernah dimainkan.

Tatjana Saphira

"Aku belum pernah perankan tokoh kayak Mia gini. Ini lumayan berat, apalagi waktu persiapannya pendek. Karena waktu sign film ini dua-tiga minggu sebelum syuting, jadi aku kejar sendiri, research sendiri," ujar Tatjana Saphira, ditemui di Lotte shoping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Meski semuanya dikerjakan sendiri, Tatjana Saphira semaksimal mungkin mendapat pengetahuan dari penderita kanker. Beruntung, ia memiliki saudara yang bekerja di yayasan kanker sehingga memudahkannya untuk mendapat informasi.

Tatjana Saphira [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Aku langsung hubungi saudara yang kerja di yayasan kanker Indonesia, dan dia ngebantu banget," ujarnya.

Tatjana Saphira menganggap bermain dalam film `I Am Hope` membutuhkan kerja keras dan perjuangan. Terlebih ia butuh banyak observasi untuk memaksimalkan aktingnya.

"Ini pengalaman unik. I'm happy to have this job," tandas Tatjana Saphira.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.