Sukses

YG Entertainment Isyaratkan WINNER Kembali dengan Karya Terbaru

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengisyaratkan WINNER akan kembali dengan karya terbaru dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment tengah sibuk mengurus debut boyband pendatang baru asuhannya iKON. Personel iKON terjaring dalam ajang pencarian berbakat ternama Korea Selatan Mix & Match, kemampuannya di ranah musik pun patut diacungi jempol.

iKON akan merilis album debut 1 Oktober 2015. iKON yang tak sabar segera menyapa penikmat musik K-Pop dikabarkan telah menyiapkan lima single sekaligus untuk dirilis.

Baca juga: Belum Debut Resmi, iKON Berhasil Rajai Chart

iKON [foto: YG Entertainment]

Tengah sibuk dengan iKON, YG Entertainment mengumumkan akan membantu WINNER kembali ke dunia hiburan dengan karya terbaru. WINNER debut 2014 silam dengan album S/S2014, single Empty dan Color Ring yang langsung melejit di ranah hiburan, dengan merajai deretan tangga lagu ternama di Korea hingga mendapatkan pujian dari Billboard.

Sebuah gambar dengan logo WINNER diunggah di situs resmi YG Entertainment, Selasa (21/9/2015). Tulisan `merindukan mereka?` pun menjadi keterangan di lgo tersebut.

WINNER [foto: YG Entertainment]

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengisyaratkan WINNER akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Saat ini, WINNER disebut-sebut tengah sibuk mempersiapkan lagu yang akan segera dirilis. Bahkan, WINNER akan melakukan kegiatan promosi bersama iKON.

Netizen--pengguna internet--memberikan reaksi beragam terhadap kemunculan baru WINNER itu. Ada yang mendukung, tapi banyak juga yang menolak penyatuan antara WINNER dan iKON.

Secara perdana, WINNER menggelar konser di Jepang yang disambut dengan histeria penggemarnya [foto: Korea Star Daily]

"CEO Yang Hyun Suk, WINNER adalah WINNER. iKON tetap iKON. Jangan satukan mereka," tulis pengguna [+1,626, -54]. Atau "Jangan sampai ada pertarungan keluarga," tambah pengguna [+1,545, -60].

"WINNER benar kembali? tak sabar menantikan karya baru mereka," tulis pengguna [+295, -51] yang mendukung kembalinya WINNER ke ranah hiburan.

(Des/Adt)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.