Sukses

Deasy Kitaro Ngaku Alami Pelecehan Seksual oleh Mantan Pacar

Deasy Kitaro mengaku payudaranya dipukul oleh Steven.

Liputan6.com, Jakarta Deasy Kitaro melaporkan sang mantan pacar, Steven ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan kekerasan beberapa waktu lalu. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Steven melaporkan balik Deasy ke Polda Metro, Kamis (17/9/2015).

Steven membantah semua tuduhan Deasy. Pengusaha kaya itu malah mengungkapkan kalau dirinya lah yang mendapat kekerasan dari pedangdut yang juga mantan kekasih Vicky Prasetyo itu. Steven mengaku dicakar oleh Deasy.

Baca Juga: Deasy Kitaro Dilaporkan oleh Mantan Pacar ke Polisi

Deasy Kitaro

Kesal dengan pengakuan Steven, Deasy Kitaro kemudian menggelar pertemuan dengan wartawan. Deasy mengaku tak saja mendapat kekerasan dari Steven, tapi juga pelecehan seksual.

"Aku dipaksa masuk mobil Alphard warna putih, aku ditarik. Steven suruh Roy (manajer Deasy) untuk bawa mobil Deasy pulang," ungkap Deasy saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Baca Juga: Anggita Sari Akhirnya Mengakui Seorang PSK

Setelah itu, akhirnya Deasy pun diajak menuju hotel tempat Steven menginap. Di dalam hotel itulah Deasy mengaku menerima kekerasan dan pelecehan seksual. Deasy mengatakan jika saat itu Steven memukul payudaranya.

Deasy Kitaro

"Payudara aku dipukul, sampai ulu hatiku sakit, eneg. Terus tangan aku dikebelakangin, dan aku diciumin. Di situ pelecehan seksualnya," lanjut Deasy.

Baca Juga: Sherina Munaf Jadi Korban Geng Motor

Karena Steven harus segera berangkat menuju Surabaya, dan saat itulah akhirnya Deasy terbebas. "Aku bisa lari pas sudah di Bandara karena Steven harus terbang ke Surabaya," katanya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini