Sukses

Ariel NOAH Bantu Sophia Latjuba Beri Kejutan Ultah buat Eva Celia

Ariel NOAH terlihat ikut memberi kejutan spesial di hari ulang tahun anak Sophia Latjuba, Eva Celia.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan spesial untuk Eva Celia itu terlihat di akun Instagram pribadi Sophia Latjuba. Mantan istri Indra Lesmana tersebut menunjukkan suasana perayaan kecil buat putri tercintanya melalui video berdurasi singkat.

Selain ada teman-teman Eva Celia, di video itu juga tampak Ariel NOAH yang disebut-sebut sebagai kekasih Sophia Latjuba. Ariel terlihat sedang merekam momen spesial Eva Celia melalui kamera ponsel.

Warna musik yang baru akan mempertegas warna baru Ariel dkk

Di video itu, Ariel berpenampilan kasual. Ariel seperti sudah akrab dengan Eva Celia dan juga keluarga Sophia Latjuba. Sebelumnya vokalis band NOAH itu ikut berlebaran di rumah Sophia Latjuba.

Ariel NOAH terlihat ikut berlebaran bersama dengan keluarga Sophia Latjuba. (foto: instagram.com/sophia_latjuba)

Sophia Latjuba pun menuliskan ucapan manis untuk putri sulungnya itu sebagai keterangan foto. Bintang film Comic 8 tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tara Basro dan Vidi Aldiano yang turut hadir memberi kejutan buat Eva Celia.

Eva Celia dan Sophia Latjuba. (foto: instagram.com/sophia_latjuba)

"Selamat ulang tahun untuk anak perempuanku yang luar biasa @evacelia. Tetap jadi hebat dan manis, baik, rendah hati dan kuat. Jadi inspirasi dan karunia untuk semua orang yang kamu temui. Dan jangan lupa untuk bersenang-senang! Kamu hanya hidup sekali! Aku mencintaimu. PS: terima kasih semua sudah datang memberi kejutan untuknya," ujar Sophia dalam Bahasa Inggris. (Fir/fei)

 

 

 

A video posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.