Sukses

Sudah Punya Pacar, Sandra Dewi Siap Menikah

Dengan pacar barunya ini, Sandra Dewi mengaku langsung cocok.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi mengatakan jika dirinya kini sudah memiliki kekasih yang bisa membuatnya nyaman. Sandra Dewi mengatakan jika pertama kenal dengan sang kekasih, dirinya langsung merasa cocok.

Baca Juga: Sandra Dewi: Lebih Baik Telat Nikah, Daripada Salah Pilih

"Aku sudah cocok banget. Biasanya enam bulan baru jadian, ini seminggu cocok. Mudah-mudahan yang ini jadi," kata Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/9/2015).

Sandra Dewi (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sandra Dewi mengatakan jika lelaki tersebut bukan dari kalangan selebriti. Wanita kelahiran 8 Agustus 1983 ini pun mengaku kaget sudah beredar kabar jika dirinya akan menikah.

Baca Juga: Ini Alasan Anggita Sari Menjual Diri

"Aku nggak pernah pacaran sama artis dan kalangan selebritis. Nggak pernah sama aktor. Aku bingung sudah digosipin akan nikah saja," terang Sandra Dewi.

Sandra Dewi

Pun begitu, bukan tak mungkin dirinya akan menikah dengan lelaki tersebut dalam waktu dekat ini. "Aku pacaran 1,5 tahun. Aku nggak mau yang pacaran sebentar. Lebih baik terlambat dari pada salah. Aku kalau nikah pasti kasih tahu," katanya.

Baca Juga: Video Seksi Nikita Mirzani Berlatih Pole Dance

"Aku pacaran serius cuma nggak aku kasih tahu orang-orang. Paling dua tahun pacaran baru siap-siap (nikah)," tutur Sandra Dewi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini