Sukses

Syahrini Pamerkan <i>Paddock</i> Saat Tonton Balap F1 Singapura

Syahrini juga menunjukkan video rekaman paddock milik salah satu tim balap F1.

Liputan6.com, Singapura Syahrini sedang melakukan perjalanan ke luar negeri, setelah puas dengan Amerika Serikat dan Eropa, wanita yang gemar menunjukkan cerita perjalanan luar negerinya itu kini berada di Singapura. 

Syahrini kali ini memamerkan dirinya ketika sedang menonton pertandingan balap F1. Syahrini menunjukkan video dirinya ketika berada di kursi penonton VIP. Di belakang wanita 32 tahun tersebut tampak berseliweran mobil-mobil balap. 

sumber foto: Instagram Syahrini

Dalam dua video yang digabungkan jadi satu itu, Syahrini juga menunjukkan video rekaman paddock milik tim yang mobilnya bertuliskan Red Bull. Syahrini menamai videonya ini dengan judul `Paddock Singapore` seolah ia sendirilah yang masuk ke arena itu. Benarkah?

"Paddock Singapore F1,Morituri Te Salutant,Meet The 20th Century Gladiators #PrincesSyahrini #Formula1 #F1 #SyrInSingapore #singapore #F12015," tulis Syahrini via Instagramnya belum lama ini.

sumber foto: Instagram Syahrini

Jika diperhatikan, video terpisah itu berada di dua tempat berbeda meski sama-sama di arena balap F1 Singapura. Paddock adalah tempat yang paling steril di arena balap. Tak bisa sembarang orang masuk ke Paddock, hanya pembalap, manajer tim, mekanik dan motor balap tim yang boleh masuk. Pasalnya di paddock area inilah tim menyusun strategi permainan.

sumber foto: Instagram Syahrini

 

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini