Sukses

Cerita Junho 2PM yang Gugup Gelar Konser Perdana di Korea

Junho `2PM` mengaku gugup saat tampil secara perdana di negara asalnya, Korea Selatan. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul: Junho merupakan personel 2PM yang memang aktif bersolo karier. Di Jepang, Junho dapat sambutan hangat dengan album solo perdananya Your Voice, dilanjutkan dengan Feel sebagai album kedua.

Sementara, di negara asalnya, Korea Selatan, Junho akan menelurkan album dari kumpulan lagu solo miliknya yang menjadi hits di Jepang. Junho juga menggelar konser solo perdana di negara asalnya, Korea Selatan, 19 dan 20 September 2015.

Saat beraksi di hadapan pengemarnya di negeri ginseng, Junho justru merasa gugup. Junho menyebutkan, ini adalah pertama kalinya ia beraksi di Korea Selatan.

Wooyoung saat memberikan dukungan kepada rekannya, Junho yang menggelar konser solo perdana di Korea Selatan [foto: Naver]

Beruntung, rekannya dari 2PM, Wooyoung memberikannya dukungan dengan datang menonton aksinya. Wooyoung juga menemani Junsu yang tampak gugup di belakang panggung.

"Di Jepang, saya telah merilis tiga album solo dan menggelar konser. Tapi, ini untuk pertama kalinya saya lakukan di sini (Korea Selatan). Saya melakukan berbagai persiapan, termasuk memikirkan lagu yang dinyanyikan hingga tak bisa tidur," ujar Junho dalam tayangan di situs Korea V, Selasa (21/9/2015).

Junho `2PM` setelah menggelar konser solo di Jepang dalam LAST NIGHT' Tour Final, beberapa waktu lalu [foto: YG Entertainment]

"Saya juga harus menghapal lirik lagunya. Jujur saja, secara fisik sangat melelahkan. Tapi, saya sungguh senang bisa tampil di hadapan penggemar di sini."

Junho juga sedikit membocorkan jika 2PM akan kembali dengan karya terbarunya. Namun dia masih enggan memberikan informasi tambahan. "2PM akan kembali. Tungu saja! Pokoknya ini akan menjadi kejutan," tambah Junho.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini