Sukses

Takut Dimarahi Tuhan, Lukman Sardi Jaga Kualitas Keluarga

Saat sibuk bekerja, sebisa mungkin Lukman Sardi menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan istri dan anak.

Liputan6.com, Jakarta Dengan sederet kesibukan di dunia entertainment tidak membuat Lukman Sardi lupa kepada keluarga. Putra musisi legendaris almarhum Idris Sardi ini mengaku selalu menjaga kualitas antara dirinya dan keluarga.

Alasannya sederhana. Lukman takut dimarahi Tuhan jika ia lebih mementingkan pekerjaan daripada keluarganya.

Baca Juga: Lukman Sardi Mantap Pindah Agama

Lukman Sardi [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Gue dimarahi nanti sama Tuhan kalau nggak bisa bagi waktu (dengan keluarga). Karena Tuhan sudah kasih waktu 24 jam. Maksudnya semua sudah ada waktunya. Ada di saat-saat film itu masa istirahat," kata Lukman Sardi saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015).

Sebisa mungkin, bintang film Soekarno ini menghubungi keluarga di rumah. Selain telepon, suami Pricillia Pullunggono ini juga menyempatkan diri untuk melakukan videocall guna memastikan keluarganya dalam keadaan sehat.

Lukman Sardi [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kan teknologi canggih. Terutama untuk keluarga, ada videocall segala. Yang penting komunikasi berjalan, dan yang penting juga kualitas. Saat punya waktu entah itu sehari, dua hari atau sejam, dua jam kita manfaatin dengan baik," papar pria 44 tahun.

Baca Juga: Kenang Petuang Sang Ayah, Lukman Sardi Dikecam

"Kita kerja memang buat keluarga, mereka juga kan butuh kita. Ya jadi kalau ada waktu kita manfaatkan," sambung Lukman Sardi.

Lukman Sardi dan istri, Pricillia Pullunggono [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Kemudian, Lukman juga tak memungkiri prestasi yang mampu diraihnya ini tak lepas dari dukungan penuh keluarga. Makanya, ia selalu menganggap keluarga sebagai bagian penting dalam hidupnya.

"Dukungannya sangat besar, kalau nggak saya nggak mungkin sampai ke titik ini. Karena mereka orang yang paling dekat, mereka mengerti pekerjaan saya bagaimana. Jadi support mereka besar dan sangat mendukung," tutur Lukman Sardi. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini