Sukses

Lee Hong Ki FT ISLAND Tak Sangka Punya Banyak Fans di Tiongkok

Lee Hong Ki `FT ISLAND` tak menyangka dirinya mendapatkan sambutan hangat dari penggemar di Tiongkok.

Liputan6.com, Seoul: Lee Hong Ki merupakan personel band K-Pop FT ISLAND. Snag vokalis yang juga beberapakali membintangi drama Korea, termasuk Bride of the Century. Rupanya eksistensi Lee Hong Ki di ranah hiburan membuatnya terkenal sebagai idola.

Terbukti, Lee Hong Ki menggelar fan meeting di Tiongkok diserbu penggemarnya. Acara yang berlangsung di Huangzhou, Tiongkok, baru-baru ini, seharusnya dihadiri oleh 50 orang, tapi dua ribu orang dilaporkan berkumpul untuk bisa melihat Lee Hong Ki, diwartakan The Korea Herald, Selasa (21/9/2015).

Lee Hong Ki [foto: Naver]

Fan meeting yang dilangsungkan di salah satu pusat perbelanjaan di wilayah itu langsung dipenuhi oleh lautan manusia dari lantai dasar hingga atas. Lee Hong Ki mengaku tak percaya mendapatkan smabutan hangat dari penggemar di Tiongkok.

Sayangnya, acara itu terpaksa ditunda karena banyaknya penggemar yang datang hingga membuat kondisi tak kondusif. Selain itu, sebuah laporan menyebutkan, beberapa penggemar pingsan akibat berdesak-desakan.

Baca juga: Lee Hong Ki Cedera Tak Halangi FT ISLAND Tetap Tampil Memukau

Lee Hong Ki mengalami cedera. Namun ia bisa tampil memukau bersama FT ISLAND.

Sebelumnya, Lee Hong Ki tetap tampil memukau meski mengalami cedera kaki saat konser bersama FT ISLAND di Thailand. Lee Hong Ki terkilir hingga membuat konser sempat dihentikan selama beberapa lama.

Sementara itu, FT ISLAND baru saja merilis album I Will, Maret 2015, single Puppy pun juga berhasil menarik perhatian penikmat musik K-Pop di Tiongkok. Puppy berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di negeri tirai bambu.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.