Sukses

Wulan Guritno Sempat Takut Ajak Tio Pakusadewo Main di Filmnya

Namun tak disangka, ternyata Tio Pakusadewo dengan senang hati menerima ajakan Wulan Guritno.

Liputan6.com, Jakarta Tio Pakusadewo ikut bermain dalam film berjudul I Am Hope, yang merupakan garapan pasangan selebriti Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Meski begitu, tak mudah buat Wulan Guritno untuk mengajak aktor sekelas Tio Pakusadewo main di film garapannya.

Bukan karena minder dan merasa filmnya tak layak dibintangi seorang Tio Pakusadewo, tapi karena Tio tengah sibuk menemani penyembuhan sang istri yang tengah mengidap kanker.

Wulan Guritno (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Tadinya saya takut untuk menawarkan Mas Tio main di film ini. Apalagi Mas Tio harus nemenin istrinya," ujar Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Namun tak disangka, ternyata Tio Pakusadewo dengan senang hati menerima ajakan Wulan dan suami untuk bermain dalam filmnya. Apalagi Tio merasa tertantang dengan cerita film tentang perjuangan seorang pengidap kanker.

"Saya datangi Mas Tio. Di situ saya baru tahu Mas Tio mendatangi istrinya untuk kemoterapi. Dia mendampingi istrinya. Waktu itu baru mau menawarkan. Saya sampaikan saja alur cerita filmnya dan langsung mau sih," kata Wulan.

Tio Pakusadewo (Liputan6.com/Panji Diksana)

Wulan pun mengaku senang bisa mengajak Tio Pakusadewo bermain di filmnya. "Senang bisa diisi oleh pemain yang kawakan dan sudah nggak diragukan lagi aktingnya," kata Wulan Guritno.

Selain Tio Pakusadewo, film I Am Hope juga dibintangi Tatjana Saphira, Fachry Albar, Fauzi Baadila, Tio Pakusadewo, Alessandra Usman. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini