Sukses

Banyak Kontrak Kerja, Sandra Dewi Tak Bisa Nikah Buru-buru

Sandra Dewi mengaku siap menikah dan tak harus bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi mengaku sudah siap menikah dengan sang kekasih yang sudah 1,5 tahun dipacarinya. Namun Sandra sepertinya tak bisa menikah buru-buru karena saat ini ia masih banyak terikat kontrak kerja.

"1,5 tahun pacaran aku rasa sudah cukup, tinggal uangnya saja. Tapi kontrak kerja masih banyak banget yang minta aku harus single, kayak produk kecantikan. Tapi itu semua bisa dibicarakan," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/9/2015).

Sandra Dewi (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saking inginnya untuk menikah, Sandra Dewi mengaku tak masalah jika bertunangan terlebih dahulu. Bagi bintang film Quickie Express itu, yang penting adalah janji suci sehidup mati.

"Kalau cowok siap (menikah), aku sih siap-siap saja. Aku merasa nggak usah ada pertunangan," kata artis 32 tahun tersebut.

Sandra Dewi (Liputan6.com/Panji Diksana)

Soal pernikahan, Sandra Dewi mengaku sudah lama memimpikan bisa menikah di Disney Land. "Ada impian nikah di luar negeri. Cuma orangtua aku tanya kalau acara di luar negeri kuat nggak," kata Sandra Dewi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini