Sukses

Sosok Steffy eks Cherrybelle di Mata Rafael Smash

Menurut Rafael, Steffy cewek yang ceroboh.

Liputan6.com, Jakarta Rafael Smash sudah mengaku dekat dengan Steffy mantan personel Cherrybelle, meski hubungan keduanya belum diresmikan sebagai sepasang kekasih. Pun begitu, Rafael mengaku sering memberikan perhatian kepada Steffy.

Rafael pun mengaku selalu berusaha untuk tetap berkomunikasi dengan Steffy jika ada waktu luang. "Komunikasi setiap hari. Kalau aku kerja, nggak sibuk main gadget. Kalau kerja ya kerja saja," kata Rafael di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Rafael Smash dan Steffy eks Cherrybelle [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Karena sudah sering berkomunikasi, Rafael pun merasa sudah sangat mengenal dekat sosok Stefy. "Kadang dia susah banget dihubungi. Dia teledor banget, sampai pernah pinjam handphone bapak-bapak buat telepon. Dia suka ketinggalan ponsel," ungkap Rafael.

Rangga dan Rafael Smash saat ditemui Liputan6.com di acara inBox, di kawasan Bekasi, Senin (18/8/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak hanya ceroboh, di mata Rafael, Steffy merupakan wanita yang sering melakukan sesuatu yang dianggap Rafael membahayakan.

"Dia masih suka naik angkot. Bukannya sombong, aku takut dia kenapa-kenapa. Kayak pas pergi ke Bandung malah memilih naik travel," kata Rafael. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.