Sukses

Gista Putri Unggah Foto Momen Pernikahan Bersama Wishnutama

Gista Putri mengucapkan banyak terima kasih sebagai keterangan foto-foto itu.

Liputan6.com, Jakarta Wishnutama dan Gista Putri melangsungkan pernikahan pada 19 September 2015 di hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka mengundang banyak tamu yang terdiri dari artis dan masyarakat. Banyak foto-foto yang diabadikan selama akad dan resepsi pernikahan. Kini, Gita sendiri yang menunjukkan momen bahagianya bersama sang pujaan hati. 

Pernikahan Gista Putri dan Wishnutama (sumber foto: Instagram via @gracello)

Baca juga: Gista Putri Menikah, Netizen Ungkapkan Simpati pada Komika Ini

Gista mengunggah dua buah foto bersama Wishnutama hari ini, Selasa (22/9/2015). Foto pertama memperlihatkan keduanya berdiri di bawah temaram lampu kuning di gedung pernikahan.

Sementara di belakang mereka tampak antrian orang. Gista mengenakan gaun berpayet warna emas. Sedangkan Wishnu mengenakan pakaian adat Betawi

Baca juga: Billy Syahputra-Kezia Karamoy Mesra di Pernikahan Gista Putri

Pernikahan Gista Putri dan Wishnutama (sumber foto: Instagram Gista Putri)

"Berkat Doa dan Support dari semua "good people" mungkin ucapan Terimakasih ga akan cukup utk bales kebaikan anda semua... saya ttp mau mengucapkan Terimakasih yg sedalam2nya dan berdoa untuk kebahagian kita semua," tulis istri CEO salah satu stasiun televisi swasta tersebut via Instagram.

Foto kedua adalah acara sakral pernikahan yaitu akad. Tampak Gista mengenakan baju berpayet putih hendak duduk bersama calon pendamping hidupnya, Gista diantar ke tempat duduk, sedangkan Wishnutama terlihat berdiri dengan pakaian warna senada dan kopiah. Ulama dan saksi duduk menunggu.

Tak ada keterangan foto, namun Gista tampak sumringah, senyumnya merekah menghadapi saat bahagia dalam hidupnya.

Baca juga: Seksinya Busana Tyas Mirasih untuk Pernikahan Wishnutama-Gista

Pernikahan Gista Putri dan Wishnutama (sumber foto: Instagram Gista Putri)

Beberapa artis turut hadir dalam perayaan pernikahan ini, Titi Rajo Bintang, Raffi Ahmad, Tyas Mirasih, Cut Tary, Billy Syahputra, Chand Kelvin, Tarra Budiman, dan masih banyak lagi.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini