Sukses

Dekat dengan Al Ghazali, Penyanyi Malaysia Ini Diprotes

Cibiran dari para haters membuat Nadira Adnan tak nyaman. Sebab, ia seringkali dituduh agresif mendekati Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Nadira Adnan dengan Al Ghazali menuai kontroversi dari sejumlah penggemar putra musisi Ahmad Dhani itu. Banyak netizen, terutama fans Al Ghazali, yang tak setuju idolanya dekat dengan penyanyi asal Malaysia itu.

Nadira Adnan pun mengetahui cibiran para haters di akun sosial media miliknya yang mengomentari kedekatannya dengan Al Ghazali. Ia tak menyangka, netizen tak menyukai dirinya dan Al Ghazali bersahabat.

Al Ghazali dan Nadira Adnan (Twitter)

"Saya sering baca comment mereka di Instagram, Twitter. Kebanyakan (haters) memang nggak suka lihat saya dan Al dekat," ucap Nadira Adnan, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2015).

Cibiran dari para haters membuat Nadira Adnan tak nyaman. Sebab, ia seringkali dituduh agresif mendekati Al Ghazali. Bahkan, dalam setiap foto kebersamaan bersama Al Ghazali yang diunggahnya di sosial media, selalu banjir komentar bernada negatif.

Al Ghazali dan Nadira Adnan (Instagram)

"Ada yang bilang lah kalau saya yang maksa Al supaya dia posting foto aku di Instagram atau Twitter-nya dia. So, come on, kita ini hanya sahabatan, teman saja," bilang Nadira Adnan.

Kedekatan Nadira Adnan dengan Al Ghazali memang berawal dari sebuah proyek lagu. Seperti diketahui, keduanya berduet mesra melalui single berjudul Cinta Datang dan Pergi.

Tak hanya di sosial media, komentar para haters juga membanjiri komentar di laman YouTube yang menampilkan videoklip lagu duet mereka.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini