Sukses

Nadira Adnan: Al Ghazali Perhatian Sama Aku

Kedekatan yang diperlihatkan penyanyi Nadira Adnan dengan Al Ghazali mencuatkan rumor kalau keduanya berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan yang diperlihatkan penyanyi Nadira Adnan dengan Al Ghazali mencuatkan rumor kalau keduanya berpacaran. Meski demikian, dara berusia 18 tahun tersebut menampiknya.

"Kita berdua jalanin ini mengalir saja, yang pasti aku care sama Al, dia juga begitu ke aku," ucap Nadira Adnan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (22/9/2015).

Al Ghazali dan Nadira Adnan (Instagram)

Sejauh ini, dikatakan Nadira Adnan, kedekatannya dengan Al Ghazali masih sebatas hubungan pertemanan. Apalagi, karena menyangkut pekerjaan, Nadira Adnan dan Al Ghazali sepakat untuk profesional dalam menjalankan promo single lagu mereka Cinta Datang dan Pergi.

"Karena selama ini kan kita berdua promo single baru ini terus, jadi kemana-mana bareng. Setiap nyanyi juga dekat. Kalau masalah sayang, sama semua teman-teman kan kita harus sayang," tukas Nadira Adnan.

Al Ghazali dan Nadira Adnan (Instagram)

Soal kemungkinan menjajaki hubungan asmara dengan putra musisi Ahmad Dhani itu, Nadira Adnan memilih untuk tak membicarakannya.

"Kita nggak tahu ke depannya akan gimana dan seperti apa. Yang pasti, kita berdua untuk saat ini masih tetap care satu sama lain," tutup Nadira Adnan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini