Sukses

Robert Pattinson Bersyukur Jadi Aktor Layar Lebar

Robert Pattinson belakangan mulai mensyukuri karirnya sebagai aktor.

Liputan6.com, Los Angeles - Walau popularitas sempat membuatnya frustasi, Robert Pattinson mengaku bersyukur bisa berkarir sebagai aktor.

Pasalnya, jika tidak terjun ke bidang ini, akan sulit baginya untuk bisa bertahan dalam bentuk tubuh yang sekarang. Terutama dengan kondisi dimana tubuhnya telah menua.

Baca juga: Film Johnny Depp Kembali Gagal Rajai Box Office

Robert Pattinson mengakui jika dirinya sempat bingung dengan popularitasnya yang meroket hingga membuat kesehatan mental terganggu.

"Aku sangat senang dengan segala 'kesombongan' yang dibutuhkan dalam pekerjaan ini. Karena kalau tidak dipaksa tetap bugar, aku akan menjadi gemuk," ucap Robert seperti dikutip dari laman Female First, Selasa (22/9/2015).

Untungnya, meskipun memiliki postur tubuh yang mudah berubah, Robert tak pernah kesulitan saat diminta untuk menyesuaikan badan dengan peran yang dimainkan. Ia mengaku bisa mengembalikan bentuk tubuhnya hanya dalam waktu empat minggu.

Baca juga: Blur Tak Tertarik Jadi Band Terbesar di Dunia

"Aku terbiasa untuk melatih tubuhku empat minggu sebelum pekerjaan dimulai. Jadi semuanya akan baik-baik saja," tandas pemeran Edward Cullen di Twilight tersebut.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.