Sukses

Curhat Justin Bieber Soal Kritik Pedas dan Popularitas

Apa yang dirasakan Justin Bieber perihal kehidupannya sekarang?

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi muda Justin Bieber merasa kalau popularitas tengah menjadi bumerang untuknya.

Justin, yang baru saja meluncurkan single What Do You Mean, mengalami cukup banyak masalah di tahun ini. Kondisi tersebut mau tak mau membuatnya harus berhati-hati terhadap semua orang.

Baca juga: `Niall Horan Popstar Terburuk di Planet Bumi`

"Aku benar-benar seperti sedang berjalan di atas cangkang telur sekarang. Aku harus memastikan orang-orang tidak berpikir kalau aku sedang tidak menghormati mereka," ungkapnya seperti dikutip dari laman Female First, Selasa (22/9/2015).

"Ketika kamu memberitahu orang-orang kalau kamu akan mewakili keyakinan dan harapan mereka, semua itu akan menjadi campur aduk saat kamu tidak benar-benar melakukannya. Karena itu, aku ingin orang-orang melihatku sebagai anak normal karena aku yang sekarang jauh lebih santai dan tak lagi berusaha terlalu keras," tambahnya.

Baca juga: Mengenang Band Pertama Kurt Cobain, Fecal Matter

Mirror.co.uk

Meski sudah terlanjur kena cap sebagai bad boy, Justin mengaku sering memperhatikan kritik yang dilontarkan orang-orang kepadanya.

Sadar jika hal itu membuatnya stres, mantan kekasih Selena Gomez itu lantas memilih untuk mengabaikannya.

"Belakangan ini aku mencoba memberitahu orang-orang di sekitarku, 'kalau kamu mendengar sesuatu tentangku, jangan beritahu aku. Karena aku lebih memilih untuk tidak tahu ketimbang harus memikirkannya secara berlebihan,'" tandas Justin.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.